Latest Post

Kiat Renovasi Rumah Tanpa Mengosongkannya SehatQ, Arti Mimpi Selingkuh

Rebel Wilson baru saja menyelesaikan syuting untuk film barunya, berjudul “Senior Year”. Dia membagikan beberapa konten eksklusif di belakang layar—termasuk foto dirinya yang tampil ala Britney Spears dalam video musik “(You Drive Me) Crazy” video.

Melansir laman Marie Claire, dalam foto tersebut, Wilson mengenakan atasan hijau berpayet, dengan tulisan “CRAZY” dengan lampu neon di belakangnya, seperti di video musiknya. “Hidupku gila sekarang,” tulisnya dalam keterangan unggahan itu, sambil memberikan catatan “Cinta untuk Britney Spears.”

Ini bukan pertama kalinya Wilson memposting penampilannya menirukan bintang pop saat berada di lokasi syuting Senior Year. Di TikTok, dia membagikan klip dirinya dan dua lawan mainnya yang mondar-mandir dalam pakaian merah muda yang serasi. “Bisakah Anda mengatakan bahwa saya adalah penggemar terbesar Britney! Dan di film baru saya Senior Year karakter saya mencintai dia dan kami gunakan dia sebagai inspirasi untuk regu pemandu sorak kita,” tulisnya dalam keterangan video itu.

Dalam video di balik layar lainnya, Wilson mengajak kita berkeliling di sekitar lokasi syuting, berhenti dalam perjalanannya untuk bercanda dengan pemain dan anggota kru, serta mengungkapkan bahwa “Senior Year” akan tayang perdana pada tahun 2022.. Menjelang akhir video, dia dapat terlihat bernyanyi dan menari mengikuti lagu Britney Spears yang ikonik, dan secara umum menjadi suasana pesta.

“Mengapa kamu begitu seksi, Rebel Wilson?” tanya satu orang di lokasi syuting, yang ditanggapi oleh Wilson dengan bercanda, “Saya memang begitu. Itu sebabnya saya dibayar mahal.”

Dalam film “Senior Year”, Wilson berperan sebagai pemandu sorak sekolah menengah bernama Ruby, yang mengalami koma pada usia 17 dan bangun dua dekade kemudian, menurut Hello!. Ruby yang sudah dewasa kembali ke sekolah menengahnya dalam upaya putus asa untuk dinobatkan sebagai ratu prom night. Film ini juga dibintangi oleh Alicia Silverstone, Angourie Rice, Sam Richardson, Justin Hartley, Zoe Chao, Mary Holland dan Chris Parnell.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.