Latest Post

Kiat Renovasi Rumah Tanpa Mengosongkannya SehatQ, Arti Mimpi Selingkuh

Pameran otomotif New York Auto Show 2021 secara resmi dibatalkan hanya beberapa minggu sebelum pembukaan.

Sedianya ajang itu menjadi pameran mobil kedua pada 2021. Pembatasan akibat pandemi Covid-19 varian Delta menjadi musababnya. Nasib serupa dialami New York Auto Show 2020.

“Kami sangat menghargai respons dan komitmen industri otomotif yang luar biasa dalam berpartisipasi dalam New York Auto Show pada Agustus,” kata penyelenggara dalam pengumuman resmi mereka seperti dilansir Autoblog pada Kamis, 5 Agustus 2021.

Keputusan pemerintah setempat ini menjadi penghambat pertunjukan besar. Rencananya, dua debut terbesar digelar di pameran otomotif itu, yakni mobil sport Nissan Z baru dan Subaru WRX generasi berikutnya.

Pembatalan New York Auto Show 2021 pada bulan ini bakal menjadi sinyal pembatalan pameran mobil lain yang dijadwalkan tahun ini.

Munich Auto Show direncanakan diadakan pada awal September. Sedangkan Motor Bella, acara alternatif Detroit Auto Show, juga akan berlangsung pada September. Kemudian LA Auto Show 2021 sedianya diadakan pertengahan hingga akhir November.

Satu-satunya pameran mobil tradisional Amerika yang telah berlangsung sepanjang 2020 dan 2021 adalah Chicago Auto Show. Kini, Covid-19 varian Delta menyebabkan jumlah kasus meningkat lagi sehingga banyak acara akan dibatalkan, antara lain New York Auto Show 2021.

JOBPIE | AUTOBLOG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.