Latest Post

Pentingnya Logo Bagi Sebuah Perusahaan Manfaat Serta Keunggulan E-Payment

Seperti yang diketahui, bahwa UNICEF adalah organisasi khusus yang membantu memenuhi kebutuhan anak di negara-negara berkembang seperti Indonesia. Organisasi yang telah berdiri sejak 1948 ini memiliki sejumlah program, salah satunya adalah donasi perlindungan anak.

 

Tujuan utama organisasi ini membuka donasi adalah untuk menjaga keberlangsungan hidup anak serta memenuhi hak mereka. Lantas, apa saja keuntungan berdonasi setiap bulannya dan bagaimana cara menyalurkan donasi?

 

Kenapa Harus Donasi Setiap Bulan Melalui UNICEF?

Lebih dari setengah jumlah anak di Indonesia mengalami kekerasan, baik di rumah, sekolah, maupun lingkungan tempat tinggalnya. Melalui donasi setiap bulan, Anda telah membantu melindungi anak-anak dari kekerasan dan kemungkinan penelantaran.

 

Selain itu, ada sejumlah program yang digagas UNICEF melalui donasi tersebut, salah satunya adalah bantuan pendidikan untuk anak-anak yang kurang mampu. Dengan berdonasi tiap bulan, Anda telah membantu anak-anak Indonesia secara kontinyu untuk mendapatkan pendidikan yang layak guna mewujudkan cita-cita mereka.

 

Program lain yang bisa Anda dukung secara berkelanjutan setiap bulannya adalah membantu memberikan layanan sosial dan kesehatan yang layak. Banyak anak-anak yang berisiko terserang penyakit dan kekurangan gizi, terutama bagi mereka yang tinggal di pedalaman.

 

Cara Donasi Nutrisi Melalui UNICEF

Cara berdonasi melalui UNICEF dapat dilakukan secara online dengan mengakses situs resmi UNICEF. Setelah itu, pilih Pendekar Anak untuk membantu anak-anak Indonesia setiap bulannya. Nantinya ada empat nominal yang dapat Anda pilih, mulai dari Rp 200 ribu hingga Rp 500 ribu per bulan. Selain itu, Anda dapat memilih kolom lainnya dengan mengisi nominal sesuai dengan keinginan Anda.

 

Selanjutnya, pilih metode donasi apakah melalui credit card, e-wallet, atau debit card. Jika sudah, isi form nama lengkap, alamat email, nomor telepon, serta alamat rumah. Terakhir, Anda tinggal mengirim donasi.

Nah, itu tadi keuntungan serta cara berdonasi melalui UNICEF lewat program setiap bulan. Sekecil apapun donasi yang Anda berikan akan berarti besar bagi anak-anak Indonesia untuk mendapatkan kehidupan dan masa depan yang lebih baik.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.