Latest Post

TUNIK KEKINIAN ABAYA Tips Memilih Ekspedisi Pengiriman Barang yang Tepat

Bagi kalangan wanita istilah tunik tentunya sudah tidak asing lagi untuk di dengar. Saat ini banyak wanita yang menjadikan tunik sebagai pakaian kesehariannya yang memiliki karakteristik longgar dan dapat menutup tubuh dengan sempurna. Outfit ini pun serbaguna karena dapat dipakai saat acara kasual maupun formal dengan catatan Anda dapat memadu padankan gaya dan model yang pas dengan baju tunik ini.

Tunik Abaya adalah kombinasi antara tunik dan abaya yang bertujuan agar abaya terlihat lebih kasual dengan model yang fashionable. Tunik abaya ini pun dapat digunakan di acara formal maupun informal. Tunik ini merupakan pakaian yang pas untuk Anda para wanita berhijab karena modelnya yang longgar dan tidak menunjukkan lekuk tubuh Anda. Berikut beberapa tunik kekinian yang dapat menjadi referensi pilihan Anda.

  1. Abaya Turki Basic Abaya Wanita / Abaya Tunik Wanita Muslimah Kekinian (Rp199.000)

Tunik abaya ini di buat dengan bahan wollpeach premium yang di desain simple dengan cuttingan pola abaya Turki, dan terdapat saku pada bagian kanan. Untuk detail ukurannya sebagai berikut.

S:

LD: 92

PB: 130

Lebar bawah : 220

M :

LD : 104 cm

PB : 135cm

Lebar bawah : 220

L :

LD : 110cm

PB : 140 cm

Lebar bawah : 220

XL up to XXL :

LD : 120 cm

PB : 145 cm

 

  1. Gamis Tunik Basic Polos / Gamis Abaya (Rp275.000)

Tunik ini di desain  ringan dan mudah di mix dan match Material wolfis premium tidak kasar lembut halus tidak gerah Model Dress A Fit body max 75 kg / ( 48 – 75 kg an) bagian lengan karet kerut panjang dress 125 cm Model Dress menyesuaikan, meskipun badan kecil Lingkar dada 105cm panjang lengan 54 cm panjang baju 130 cm Harga diatas DRESS ONLY info model : bb 65 kg tb 160 cm. Memiliki pilihan warna seperti warna hitam, putih, millo, army, silver, lemon, dan lavender.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.