Latest Post

TUNIK KEKINIAN ABAYA Tips Memilih Ekspedisi Pengiriman Barang yang Tepat

Influencer, Arief Muhammad, mengikuti persyarata sah agar bisa disebut sebagai bapak-bapak. Salah satu syaratnya adalah bertukar pesan hoaks dengan Teuku Wisnu.

“Udah malem, motor masukin ke ruang tamu. Pakai singlet bawahan sarung, tukeran hoax di whatsapp sama Teuku Wisnu. Sah udah jadi bapak-bapak,” tulis Arief dalam unggahan Instagramnya, Rabu, 28 Juli 2021.

Ia merujuk pada Teuku Wisnu, yang aktif di akun @bapak2id, dan kerap melemparkan humor bapak-bapak yang garing. Tapi, meski garing, jokes bapack-bapack ini kerap dirindukan para pengikutnya. “Teuku Wisnu sudah masuk mode bapak-bapak,” cuitan dari akun @fleksiekstensi.

Arief mengunggah foto Vespa lamanya Piaggio P150X yang diparkir di samping rumahnya. Di hari yang sama, Arief juga mengunggah foto sedang mencoba menstarter vespa tuanya ini. “Potret seorang bapak yang sedang mencari rezeki dengan vespa tuanya,” tulis Arief.

Unggahan Arief ini mengundang komentar dari netizen yang mengingat kebiasaan bapak-bapak lainnya. “Jangan lupa dikasih ganjel kardus bawahnya, kalo tegel lubang-lubang, istri langsung ngomel tuh,” tulis akun @ kartikatriapsari. “Jangan lupa juga pisang rebus sama singkong rebus buat penutupan makan malam,” tulis akun @jaresandi. “Satu lagi bang yang kurang siul-siul ke depan burung,” tulis akun @maesyca.

Sebagai Youtuber, Arief Muhammad sering mengunggah konten-konten yang memperlihatkan kesukaannya pada Vespa. Sedikitnya Arief punya tiga vespa dengan berbagai tipe klasik maupun modern. Tidak cuma itu, suami Tiara Pangestika ini juga senang memberi give away untuk netizen yang komentarnya menarik menurut dia.

DEWI RETNO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.