Latest Post

6 Fakta Penting Bayi Baru Lahir yang Harus Diketahui Kiat Renovasi Rumah Tanpa Mengosongkannya

Pengganti Andi Gilang di Moto2, Ai Ogura berhasil meraih podium 2 di GP Austria, Minggu, 15 Agustus 2021. Pembalap Idemitsu Honda Team Asia itu mampu naik satu peringkat dari posisi awal balapan.

Itu terjadi ketika Sam Lowes (Elf Marc VDS Racing Team) kehilangan posisi terdepan. Meski memulai balapan di peringkat pertama, Lowes gagal tampil konsisten, sehingga turun ke peringkat 4.

Hasil ini membuat Raul Fernandez (Red Bull KTM Ajo) dan Ogura naik satu peringkat pada akhir balapan Moto2 Austria 2021. Ini adalah kemenangan keempat Fernandez selama kejuaraan Moto2 2021. Sebelumnya, ia sempat menjuarai seri Portugal, Prancis dan Belanda.

Sedangkan bagi Ai Ogura, ini merupakan podium pertama di Moto2 2021. Sebelumnya, posisi terbaik rider berkbangsaan Jepang tersebut hanya mampu finis di peringkat kelima pada seri Styria pekan lalu.

Sekedar informasi, Ogura merupakan pembalap Rookie, yang tahun lalu balapan di kelas Moto3. Pada musim, dirinya menggantikan posisi Andi Gilang di tim pabrikan Honda Team Asia kelas Moto2.

Terlepas dari kesuksesan Ogura, pembalap Pertamina Mandalika Thomas Luthi berhasil menempati posisi 10 besar. Ia mampu finis di peringkat ke-9 Sirkuit Red Bull Ring, Spielberg, Austria.

Sementara itu, rider Federal Oil Fabio Di Giannantonio hanya mampu finis di peringkat ke-12. Hasil ini membuatnya harus merelakan posisi lima besar klasemen sementara Moto2 2021.

Hasil Moto2 Austria 2021

MOTOGP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.