Latest Post

6 Fakta Penting Bayi Baru Lahir yang Harus Diketahui Kiat Renovasi Rumah Tanpa Mengosongkannya

Cameron Diaz mundur dari Hollywood untuk membesarkan anaknya, Raddix. Dia ingin menghabiskan banyak waktu bersama anak perempuannya yang akan berusia dua tahun akhir 2021.

Dalam bincang-bincang Hart to Heart bersama Kevin Hart, aktris berusia 48 tahun itu menceritakan kehidupan sehari-harinya setelah menjadi ibu dari anaknya bersama vokalis Good Charlotte, Benji Madden. Kata dia, sebagian besar aktivitasnya disesuaikan dengan kebutuhan sang anak.

“Saya memasak semua makanannya. Saya membangunkannya, suami saya menidurkannya. Kami benar-benar tim tag,” kata bintang film Bad Teacher itu, dikutip dari People, Kamis, 19 Agustus 2021.

Untungnya Diaz punya bala bantuan untuk mengasuh anaknya sehingga tak terlalu merasa kelelahan. Selain suaminya, dia juga dibantu oleh pengasuh dari penitipan anak. Dia tak bisa membayangkan bagaimana kehidupannya tanpa bala bantuan itu. Dan dia mengungkapkan kekagumannya pada para ibu yang melakukannya sendiri.

“Saya benar-benar tidak mengerti. Hati saya tertuju pada mereka. Mereka adalah pahlawan super. Saya tahu di situlah kelelahan yang sebenarnya terjadi, ketika kamu tidak memiliki seseorang untuk dijadikan tempat berbagi tugas (pengasuhan) mereka.”

Hart, 42, bercanda, bahwa jika Diaz memberikan tugas menjaga anak selama satu jam saja sudah membuatnya kehabisan tenaga, apalagi kalau seharian. Dia juga kagum pada orang tua yang mengurus anak sendiri tanpa bantuan.

Karena pengalamannya sendiri, Hart jadi mengerti alasan para ibu yang mengunci anaknya di luar rumah agar dia bisa sendirian meski hanya 10 menit.

Diaz dan Madden menikah pada Januari 2015 dan menyambut bayi pertama mereka pada Desember 2019. Seorang sumber mengatakan kepada People pada Juni 2020 bahwa Diaz sudah lama ingin menjadi ibu. Jadi tidak heran mengapa akhirnya dia memilih mundur dari Hollywood agar bisa lebih lama bersama anaknya.

Seorang sumber yang dikutip Us Weekly mengatakan bahwa menjadi ibu telah mengubah Diaz.

“Dia hidup dan bernapas untuk keluarganya. Raddix, bersama dengan Benji, adalah pusat mutlak dari alam semestanya. Dia membacakan untuknya, melukis dan menulis, mengajaknya bermain ke taman dan menyiraminya dengan cinta dari pagi hingga malam,” kata sumber itu tentang kehidupan baru Cameron Diaz.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.