Latest Post

6 Fakta Penting Bayi Baru Lahir yang Harus Diketahui Kiat Renovasi Rumah Tanpa Mengosongkannya

Meghan Markle mengenakan gelang berlian Cartier milik mertuanya, Putri Diana, saat menghadiri acara Salute to Freedom Gala di Intrepid Sea-Air-Space Museum, New York, Amerika Serikat, Rabu, 10 November 2021.

Dia memasangkan perhiasan tersebut dengan pakaian serbamewah, gaun Carolina Herrera dan sepatu hak Giuseppe Zanotti yang serasi. Selain gelang berlian, dia juga memakai gelang Cartier emas dan anting-anting Birks.

Markle berjalan di karpet merah bersama suaminnya, Pangeran Harry, yang mempersembahkan 2021 Intrepid Valor Awards kepada lima anggota militer AS di gala tersebut.

Ini bukan pertama kalinya Markle memakai gelang Putri Diana untuk penampilan publik. Dia mengenakan perhiasan yang sama saat wawancaranya yang bikin heboh dengan Oprah Winfrey pada Maret.

“Mereka ingin memakai gelang agar ibu [Harry] ada di sana selama wawancara,” juru bicara Duchess menjelaskan kepada acara “Today” saat itu.

Perhiasan yang bermakna itu telah menjadi bagian dari koleksi Markle sejak lama. Dia pertama kali mengenakan desain Cartier untuk makan malam kenegaraan di Fiji dan resepsi di Tonga pada Oktober 2018. Meski dia tidak mengenakan gelang itu, mantan bintang “Suits” itu memiliki bagian khusus bersamanya. Dua berlian dari desain itu digunakan untuk membuat cincin pertunangan tiga batunya pada 2017.

“Batu utama itu sendiri saya ambil dari Botswana, dan berlian kecil [di] kedua sisinya berasal dari koleksi perhiasan ibu saya untuk memastikan bahwa dia bersama kami dalam perjalanan gila ini bersama-sama,” kata Pangeran Harry saat itu.

Markle sering menghadirkan kenangan mendiang ibu mertuanya pada saat-saat penting, baik mengenakan cincin aquamarine saat resepsi pernikahannya di tahun 2018 atau memberi penghormatan dengan pakaiannya di Trooping the Color pada tahun yang sama.

Baru-baru ini, Meghan Markle membawa tas Dior versi modern milik kerajaan untuk tampil di Global Citizen Live di New York September ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.