Latest Post

TUNIK KEKINIAN ABAYA Tips Memilih Ekspedisi Pengiriman Barang yang Tepat

SAIC-GM-Wuling, perusahaan patungan General Motors, SAIC Motor, dan Wuling, memarik kembali atau recall 1,44 juta mobil merek Wuling dan Baojun di Cina.

Mengutip Reuters hari ini, Senin, 19 Juli 2021, regulator pasar di Cina mengatakan recall ini disebabkan masalah pada komponen mesin mobil Wuling dan Baojun.

Menurut Wuling Motors Indonesia recall jutaan mobil tersebut tidak berdampak pada mobil Wuling di Indonesia. Media Relations Wuling Motors Brian Gomgom mengatakan semua produk yang dipasarkan di Indonesia telah melalui tahapan uji kualitas.

“Setiap produk Wuling yang diproduksi dan dipasarkan di Indonesia tentunya telah melalui penyesuaian sebelum dipasarkan,” ujar Brian kepada Tempo, Senin, 19 Juli 2021.

Brian memastikan semua model mobil Wuling di Indonesia memiliki kualitas yang sudah disesuaikan dengan regulasi Indonesia.

Wuling Motors memasarkan sejumlah model di pasar Indonesia, seperti Wuling Confero, Cortez CT, Wuling Almaz, dan Almaz RS. Ada pula Wuling Formo pada segmen mobil komersial.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.