Latest Post

Kiat Renovasi Rumah Tanpa Mengosongkannya SehatQ, Arti Mimpi Selingkuh

Erick Bana Iskandar, selebgram sekaligus kakak Jessica Iskandar mengumumkan kehamilan istrinya, Vanessa Lima. Ia mengunggah fotonya bersama Vanessa, model asal Brasil di akun Instagramnya, Selasa, 20 Juli 2021.

“Kado kami dari Tuhan segera datang! Siapa yang bisa menebak hamilnya laki-laki ganteng atau bayi perempuan yang menawan?” tulis Erick dalam Bahasa Inggris. Unggahan serupa dengan keterangan sama juga diunggah Vanessa di akun Instagramnya sendiri dalam waktu bersamaan.

Keduanya mengunggah foto menunjukkan hasil tes kehamilan mandiri yang memperlihatkan Vanessa hamil. Jika Vanessa memegang test pack biru yang memperlihatkan tulisan Yes yang berarti positif hamil, maka Erick menunjukkan tes kehamilan putih dengan tanda dua garis.

Unggahan ini mendapatkan selamat dari selebritas lainnya, seperti Prilly Latuconsina dan Gracia Indri. “AKHIRNYAAAAA!!! Duh gak sabarr!” tulis Prilly. “Selamat kalian…Bahagia untukmu,” tulis Gracia Indri yang kini bermukim di Belanda bersama kekasihnya.

Erick, yang mengikuti jejak adiknya sebagai selebgram ini pada 21 April lalu mengumumkan pertunangannya dengan Vanessa. Ia mengunggah foto bersama Vanessa yang memamerkan cincin berlian pemberiannya. “Saya punya pengumuman, saya sudah bertunangan dengan wanita paling cantik dan baik di muka bumi ini. Aku begitu bahagia dan terberkahi hari ini,” tulis mantan kekasih Kartika Putri ini.

Unggahan ini mendapatkan selamat dari Jessica Iskandar. “Selamat Erick! Aku begitu bangga padamu. Dan aku bahagia untuk kalian berdua. Selamanya saling mencintai. Kalian berhak satu sama lain,” tulis Jedar, panggilan akrab Jessica dalam Bahasa Inggris.

Pada 12 Juni 2021, Erick Bana Iskandar mengunggah pas foto dirinya bersama Vanessa sebagai syarat pengurusan surat nikah agar tercatat di kantor Catatan Sipil. “Saya merasa di dalam hati, dialah orangnya. Sekarang, waktu kami untuk mendeklarasikan kepada dunia bahwa kami adalah satu. Awal mula. #marriage #husband #wife,” tulisnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.