Latest Post

Inovasi Teknologi Toyota Raize: Memahami Fitur Canggih untuk Kesenangan Berkendara Ledok Sambi Jogja Menjadi Tempat Liburan Keluarga Dengan Budget Terjangkau

Liburan keluarga tentu menjadi momen yang ditunggu oleh anak-anak sampai orang tua ketika memasuki momen liburan. Ada keluarga yang liburan seminggu atau sebulan sekali namun lebih sering liburan keluarga dilakukan selama 2 kali setahun sesuai dengan jadwal libur sekolah. Jadi setiap keluarga harus bisa menentukan destinasi wisata yang tepat untuk liburan selanjutnya. Tentunya ada banyak pilihan da salah satunya berlibur ke Jogja yang memiliki banyak tempat wisata yang dirancang untuk keluarga.

Salah satunya adalah Ledok Sambi yang memang cocok dijadikan sebagai destinasi liburan keluarga dengan budget yang terjangkau. Lokasinya ada di Desa Wisata Sambi tepatnya di Jalan Kaliurang Kilometer 19 Kecamatan Pakem Sleman. Tempat wisata ini mempunya berbagai daya tarik yang bisa dinikmati bareng keluarga. Berikut ini akan dibahas tentang daya tarik dari Ledok Sambi yang membuat semua pengunjung merasakan kesenangan.

Piknik di alam terbuka

Daya tarik pertama yang ditawarkan Ledok Sambi adalah piknik di alam terbuka. Selama piknik, pengunjung akan merasakan nuansa alami karena adanya lembah sehingga bisa merasa lebih dekat dan menyatu dengan alam. Ada juga berbagai cemilan seperti gorengan, teh hangat, wedang ronde, hingga kopi hangat untuk melengkapi piknik keluarga. Sambil bercengkerama dengan keluarga ditambah adanya suara aliran air sungai akan membuat pikiran jadi lebih segar dan menghilangkan suntuk. Bahkan anak-anak juga bisa bermain di sungai yang aman karena arus airnya kecil dan tidak deras.

Camping pinggir sungai

Selain piknik, pengunjung juga bisa melakukan kegiatan camping yang tepat di pinggir sungai. Pihak pengelola sudah menyediakan area khusus camp site yang memang dekat dari aliran sungai. Bagi yang memiliki perlengkapan camping tentunya bisa membawanya dari rumah. Tetapi jika tidak punya maka tak perlu khawatir karena bisa sewa tenda beserta perlengkapannya dengan harga murah.

Naik flying fox

Pengunjung yang suka tantangan tentu tidak boleh melewatkan untuk naik flying fox. Jalur flying fox di Ledok Sambi cukup panjang dimulai dari atas tebing sampai ke area sungai. Jadi bagi yang ingin segera sampai ke sungai tentunya bisa naik flying fox tanpa harus melewati anak tangga yang menuju sungai.

Main paintball

Ada juga permainan menantang lainnya yang bisa dilakukan bersama-sama yaitu paintball dengan suasana alam. Dengan permainan ini, maka pengunjung bisa seru-seruan bareng keluarga yang ikut liburan. Biasanya terbagi menjadi 2 tim dan salah satu tim akan keluar menjadi pemenang.

Daya tarik yang sudah dijelaskan di atas bisa dicoba semua pengunjung yang datang ke Ledok Sambi. Tempat wisata ini tentunya bisa dikunjungi wisatawan dari berbagai kota termasuk Jakarta. Apalagi di aplikasi Pegipegi menyediakan harga tiket pesawat Jakarta Jogja yang sedang promo sehingga jadi lebih terjangkau untuk liburan keluarga. Jangan tunda lagi, langsung beli tiket pesawat di Pegipegi sekarang sebelum promonya berakhir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *